Bimbingan Tugas Akhir XV AWM-SEAMOLEC

Standar

Bimbingan        : 3 Mei 2013

Dosen Pembimbing    : Pak Sucipto

Materi Bimbingan    : Pembahasan BAB 2 Laporan Tugas Akhir (ACC)

Hari ini saya melaksanakan bimbingan dengan pembimbing akademik. Di bimbingan kali ini, membahas tentang BAB 2 Laporan Tugas Akhir saya. Saya menunjukkan laporan Tugas Akhir yang sudah saya buat, lalu Pak Sucipto pun memeriksa laporan Tugas Akhir saya tersebut. Pak Sucipto memberitahu bahwa saya tidak usah menambahkan catatan kaki atau foot notes karena akan membuat kajian teori menjadi semakin sedikit di tiap halaman. Pak Sucipto juga menyuruh saya menghapus analisa struktur, bagan struktur, perancangan struktur, diagram alir data, erd dan normalisasi. Karena kata Pak Sucipto hal-hal tersebut sudah tidak diperlukan untuk pembuatan Tugas Akhir tahun ini. Dan sekarang ini sudah diganti menjadi UML.  Pak Sucipto pun menyuruh saya mengganti pengertian-pengertian itu menjadi Usecase Diagram, Class Diagram, Sequence Diagram, Activity Diagram. Setelah itu saya segera memperbaiki BAB 2  yang telah mendapatkan revisi dari Pak Sucipto tersebut. Setelah diperiksa kembali Pak Sucipto pun menyatakan bahwa BAB 2 saya sudah ACC.

Berikut ini adalah BAB 2 laporan Tugas Akhir yang telah saya buat:

BAB II TUGAS AKHIR RINDRI

Tinggalkan Balasan

