Bimbingan Tugas Akhir III AWM-SEAMOLEC

Standar

Bimbingan        : 5 April 2013

Dosen Pembimbing    : Mas Rizal Adompo

Materi Bimbingan    : Pembahasan Konsep Sistem

Setelah sebelumnya saya bimbingan dengan pembimbing akademik, hari ini saya bimbingan dengan pembimbing dari SEAMOLEC. Pertama kali, saya menjelaskan tentang konsep sistem informasi yang akan saya buat kepada Mas Rizal. Saya menjelaskan bahwa saya akan membuat Sistem Informasi Pembayaran Kuliah Pada AMIK Wahana Mandiri Menggunakan Java dan MySQL. Namun Mas Rizal mengatakan, sebaiknya saya menggunakan PHP saja. Karena jika menggunakan Java untuk report nya terlalu susah. Karena saat ini juga kita dituntut untuk segera menyelesaikan Tugas Akhir. Jadi Mas Rizal mengatakan, gunakan saja bahasa pemrograman yang bisa dipelajari dengan cepat. Mas Rizal juga menyarankan saya agar mencoba software Navicat. Software Navicat ini berfungsi untuk membuat relasi table di database dan bisa digunakan juga untuk membuat laporan.

Berikut ini merupakan screenshot dari software Navicat yang diberikan oleh Mas Rizal

navicat navicat2

Tinggalkan Balasan

