Animasi Hand Cartoon

Standar

Hari ini pengumpulan tugas Animasi Hand Cartoon. Tugas ini diberikan oleh Pak Andri,dosen Animasi 2D. Saya memilih tema Go Green atau peduli lingkungan. Dan saya mengambil judul “Dilarang Membuang Sampah Di Sungai!!!!” Saya sedikit mengalami kesulitan ketika menggambar tokoh orang nya. Karena menurut saya itu yang paling rumit dan  saya memang paling tidak bisa menggambar. Tapi الْحَمْدُ لِلَّهِ akhirnya gambar yang saya buat terselesaikan sudah. Walaupun terlalu sederhana dan masih acak-acakan.

Berikut ini adalah Animasi Hand Cartoon Yang saya buat :

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tinggalkan Balasan

