Membantu Pelaksaan Diklat Pendidikan Vokasi Berkelanjutan di Gorontalo

Standar

Pada tanggal 23 November sampai tanggal 27 November 2011 saya membantu pelaksanaan diklat Pendidikan Vokasi Berkelanjutan di Gorontalo. Selama pelaksaan diklat disana,saya menjelaskan tentang Seamolec Multi Studio dan cara pengoperasian/mengaplikasikan software Wirecast. Saya sangat senang dapat menjelaskan tentang Seamolec Multi Studio dan software wirecast terhadap dosen maupun assisten dosen dari Politeknik Gorontalo,bapak ibu guru dari SMKN 1,2 dan 3 Gorontalo serta dari SMKN 1 dan 2 Limboto. Mereka pun terlihat sangat antusias,senang dan nyaman waktu saya mengajari mereka.

Berikut ini adalah beberapa foto saat saya menjelaskan tentang Seamolec Multi Sudio dan Wirecast serta foto-foto disaat pelaksanaan diklat tersebut :

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.


Tinggalkan Balasan

