Suasana saat magang hanya berdua

Standar

Hari ini memulai aktivitas magang seperti biasanya. Tapi anak magang yang masuk hanya saya dan wirsa karena anak-anak magang yang lainnya sedang mengikuti OSPEK di kampus AMIK. Saya dan wirsa tidak bisa mengikuti OSPEK tersebut dikarenakan diberi tugas membuat majalah Seamolec Info. Tidak mengikuti OSPEK ini ada enak dan tidak enaknya. Enak nya,kami mendapat pembelajaran baru bagaimana cara membuat majalah,buku,dsb. Tapi tidak enak nya,kami merasa agak kesepian karena anak-anak yang lain tidak ada disini. Karena biasanya kita kan bersih-bersih bareng,setelah itu ngumpul sebentar lalu lanjut ke divisi masing-masing. Pas waktu makan siang kita juga ngumpul lagi. Tapi kali ini hanya makan siang berdua saja. Jadi rasanya seperti ada yang kurang. Saya pun merasa kasihan dengan anak-anak yang sedang OSPEK. Saya jadi kepikiran mereka disana diperlakukan seperti apa,jika tidak membawa atribut-atribut yang telah ditentukan oleh pihak panitia. Untuk teman-teman yang sedang menjalani OSPEK,semangat ya kawan!! Saya disini selalu mendukung kalian. :))

Tinggalkan Balasan

