19 Juli 2011

Standar

Pagi hari ini,saya dan wirsa bangun kesiangan. karena semalam saya habis begadang sama anak2. Pagi ini saya bangun jam setengah 7 pagi. Jadinya ga sempet sarapan,dan alhasil sekarang kelaparan banget.

Begitu sampai di SEAMOLEC,langsung bersih2 sama kelompok ku yaitu kelompok 4. Setelah selesai bersih2 langsung ke ruang PRM. Terus pada pukul 09.00 ada penjelasan dari Bu Nurhaeti. Dilanjutkan penerangan materi dari Bu Susanty. Berhubung ada rapat,maka saya dan teman2 sekelas diberi tugas untuk segera diselesaikan.

Setelah itu,langsung balik lagi ke divisi PRM. Lalu ditugasi oleh Pak Edo untuk siaran radio melalui wirecast. Sambil menunggu makan siang,saya dan anak2 PRM menghabiskan waktu dengan mengerjakan tugas2 yang diberikan oleh dosen.

Tinggalkan Balasan

